Polda Jabar Ungkap Kondisi Eks Ketua KY Setelah Dibacok Perampok

Rabu, 29 Maret 2023 – 17:30 WIB
Polda Jabar Ungkap Kondisi Eks Ketua KY Setelah Dibacok Perampok - JPNN.com Jabar
TKP pembacokan eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus di kediamannya di kompleks Griya Bandung Asri (GBA), Kabupaten Bandung, Selasa (28/3) sore. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan anaknya Rachmi Dwi Utami masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Mayapada, Kota Bandung.

Jaja dan Rachmi merupakan korban pembacokan yang dilakukan oleh pria berinisial A (35) di kompleks Griya Bandung Asri (GBA), Kabupaten Bandung, Selasa (28/3) sore.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, korban mengalami luka di bagian kepala dan leher.

“Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dan leher, sampai saat ini masih berada di runag ICU dan diminta istirahat oleh dokter,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Rabu (29/3).

Menurutnya, korban sempat mengalami pendarahan sehingga dokter meminta keduanya untuk menjalani istirahat.

“Memang keadaannya cukup stabil, namun karena pendarahan dilakukan pembiusan dan diistirahatkan selama dua hari,” ujarnya.

Sebelumnya, eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dan putrinya menjadi korban pembacokan di rumahnya yang terletak di Kompleks GBA, Kabupaten Bandung.

Kondisi korban berlumuran darah ketika dibawa ke rumah sakit oleh tetangganya. (mcr27/jpnn)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan kondisi terkini eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dan putrinya yang menjadi korban pembacokan otk.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News