Kronologis Lengkap Kejadian Eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok OTK di Halaman Rumahnya

Rabu, 29 Maret 2023 – 00:36 WIB
Kronologis Lengkap Kejadian Eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok OTK di Halaman Rumahnya - JPNN.com Jabar
Tempat kejadian perkara (TKP) pembacokan eks Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus oleh orang tak dikenal (OTK) di halaman rumahnya di Bandung, Selasa (28/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus dibacok orang tak dikenal (OTK) di halaman rumahnya di Kompleks GBA, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (28/3) sore.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menuturkan, peristiwa sadis itu diawali saat korban Jaja baru saja pulang, dan memasukan kendaraan mobilnya ke garasi rumahnya.

Setelah korban memarkirkan kendaraannya, pelaku yang sudah menunggu di lokasi, seketika menyerang Jaja dan melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

“Di mana saat kejadian, sempat korban memasukan kendaraan baru tiba di rumah, memasukan kendaraan di mana berdasarkan informasi saksi yang ada, tersangka sudah menunggu korban di rumah,” kata Kusworo ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

“Seketika korban masuk ke dalam rumah, dan memarkirkan kendaraannya, tersangka mendekati dan melakukan penyerangan, melakukan pembacokan kepada korban,” sambungnya.

Kata Kusworo, berdasarkan keterangan saksi, jumlah pelaku yang membacok Jaja berjumlah satu orang.

Pascakejadian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mayapada, Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan.

“Kejadiannya di area parkir,” ucapnya.

Polisi menjelaskan kronologis kejadian pembacokan yang dialami eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus di halaman rumahnya di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News