Polisi Tangkap Pembacok Eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus di Bandung

Rabu, 29 Maret 2023 – 13:07 WIB
Polisi Tangkap Pembacok Eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam konferensi pers pembacokan eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus di Mapolresta Bandung, Rabu (29/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menangkap pelaku pembacokan eks Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus di Bandung.

Pelaku berinisial A ditangkap di kediamannya seusai membacok Jaja di Kompleks Griya Bandung Asri (GBA), Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Selasa (28/3) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, peristiwa pembacokan ini terjadi di halaman rumah korban di sore hari.

Korban pembacokan tidak hanya dialami Jaja, tetapi juga anak perempuannya yakni Tami (22).

“Korban dua yaitu mantan ketua KY dan putrinya. Ada pun informasi begituu diterima langsung mendatangi TKP mendapatkan keterangan dari saksi kunci dan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” katanya dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Rabu (29/3).

Ia melanjutkan, petugas yang tengah melakukan olah TKP menemukan senjata tajam berupa celurit dan ada bercak darah.

Sejumlah saksi pun telah diperiksa dan akhirnya berhasil diidentifikasi pelaku melalui sepeda motor yang digunakan oleh pelaku saat beraksi.

“Kami mendatangi rumah diduga pelaku, ternyata motor tersebut digunakan oleh adik iparnya yaitu tersangka A. Kami mendatangi rumah A, kami melakukan penyelidikan dengan istrinya,” ujarnya.

Polisi tangkap pelaku pembacokan eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus di kediamannya di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News