Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Wanita Paruh Baya di Depok Dibuang Pelaku di Kebun Kosong

Kamis, 16 Februari 2023 – 12:05 WIB
Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Wanita Paruh Baya di Depok Dibuang Pelaku di Kebun Kosong - JPNN.com Jabar
Lokasi penemuan korban, di Jalan Puring RT 9, RW 1, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang wanita paruh baya berinisial EL (53) terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara motor di Jalan Raya Sawangan, tepatnya di depan Depok Town Center (DTC), Kota Depok, pada Rabu (15/2).

Saat kejadian korban berboncengan sepeda motor bersama temannya dari arah Sawangan menuju Pancoran Mas, sementara pelaku dari sebaliknya.

Seusai kecelakaan, terduga pelaku membuang korban di kebun kosong, sekitar 2,1 kilometer dari lokasi kejadian, yakni di Jalan Puring RT 9, RW 1, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Salah satu saksi, Mulyadi menerangkan berdasarkan informasi yang dirinya terima kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Kemudian, ada warga sekitar yang melihat pelaku membonceng korban dengan sepeda motor dan membuang korban di lokasi tersebut.

"Ada beberapa orang yang melihat pelaku membuang korban di kebun ini, kemudian ada juga yang mengejar pelaku, tetapi saya sibuk menyelematkan korban," ucapnya di lokasi penemuan, Rabu (15/2) malam.

Dirinya menerangkan saat ditemukan korban masih sadarkan diri, tetapi terdapat luka pada bagian kaki sebelah kiri.

"Korban kondisinya masih sadar, tetapi ada luka di kaki sebelah kiri dekat tumit yang cukup parah," jelasnya.

Wanita paruh baya berinisial EL (53) menjadi korban kecelakaan lalu lintas, di Jalan Raya Sawangan yang kemudian korban dibuang oleh pelaku di kebun kosong.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News