Polres Metro Depok Buru Terapis Sadis yang Tega Menganiaya Bocah Autis

Rabu, 15 Februari 2023 – 19:00 WIB
Polres Metro Depok Buru Terapis Sadis yang Tega Menganiaya Bocah Autis - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang anak berinisial RF 2 tahun 10 bulan, yang diduga mendapatkan tindak kekerasan oleh oknum terapis di salah satu rumah sakit di Kota Depok.

Dalam video viral berdurasi 1 menit 11 detik ini, seorang anak yang mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD) sedang menjalani terapi di rumah sakit tersebut.

Terlihat, seorang pria berbaju kuning yang diduga terapis di rumah sakit tersebut mengapit kepala korban dengan kedua pahanya, hingga anak tersebut menangis dan meronta-ronta.

Sementara itu, sang terapis justru sibuk memainkan ponselnya sambil mengapit kepala bocah tersebut.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady menyebut bahwa dugaan kekerasan tersebut memang dilakukan oleh terapis di rumah sakit tersebut.

"Kalau dari video yang viral, (dugaan kekerasan) itu dilakukan oleh seorang terapis di salah satu rumah sakit," ucapnya, di Polres Metro Depok, Rabu (15/2).

Pihaknya akan segara melakukan penyelidikan atas dugaan kekerasan yang dilamai oleh RF (bocah autis alis korban).

"Kami akan melakukan penyelidikan, siapa terapis tersebut, siapa identitasnya dan langsung kami minta untuk diperiksa," terangnya.

Polres Metro Depok akan mengambil langkah cepat dalam menangani kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh terapis sadis di salah satu rumah sakit di Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News