Polisi Masih Melengkapi Berkas Kecelakaan yang Tewaskan Selvi Amalia di Cianjur

Rabu, 01 Februari 2023 – 15:20 WIB
Polisi Masih Melengkapi Berkas Kecelakaan yang Tewaskan Selvi Amalia di Cianjur - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (30/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat masih melakukan serangkaian penyidikan kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Cianjur yang menewaskan mahasiswi Universitas Suryakancana bernama Selvi Amalia Nuraeni (19). Proses penyidikan pun saat ini sudah memasuki tahap melengkapi berkas perkara.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjaadi di Kabupaten Cianjur pada Jumat (20/1).

“(Masih) Melengkapi berkas dan nanti dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU),” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dikonfirmasi, Rabu (1/2).

Kata Ibrahim, berkas yang sudah dilengkapi nantinya akan diserahkan kepada kejaksaan. Adapun sampai saat ini, petugas masih mendalami tentang plat nomor kendaraan Audi hitam yang diduga palsu dan digunakan oleh sopir Sugeng.

Namun, petugas memastikan bahwa pemilik kendaraan Audi A6 merupakan milik perorangan dan bukan milik anggota kepolisian.

“Mobil tersebut milik orang lain (swasta) dan bukan polisi,” ucapnya.

Sementara itu, terkait penumpang Audi A6 atas nama Nur yang diduga adalah selingkuhan polisi dari perwira di Polda Metro Jaya, kata Ibrahim, petugas tak mendalami hal itu karena tidak ada kaitannya dengan lakalantas.

“Kami tidak mendalami hal tersebut karena tidak terkait dengan kasus kecelakaan. Polda Metro Jaya sudah rilis terkait hal tersebut,” ucapnya.

Polda Jabar masih melengkapi berkas perkara lakalantas di Cianjur yang menewaskan mahasiswa Selvi Amalia di Cianjur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News