Jadi Tersangka Tabrak Lari Selvi Amalia di Cianjur, Begini Pengakuan Penumpang Audi Hitam

Senin, 30 Januari 2023 – 16:20 WIB
Jadi Tersangka Tabrak Lari Selvi Amalia di Cianjur, Begini Pengakuan Penumpang Audi Hitam - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (30/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Sopir Audi hitam jenis A6 ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menewaskan mahasiswi Selvi Amalia di Cianjur pada Jumat (20/1) lalu.

Di dalam kendaraan mewah itu ada Nur (23) yang mengaku sebagai istri seorang perwira polisi yang ada dalam rombongan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, berdasarkan pengakuan Nur kepada polisi bahwa penumpang merasakan adanya lonjakan ketika melintasi lokasi kecelakaan yang menewaskan Selvi.

“Terdapat keterangan yang menyaksikan dan mendengar tabrakan, juga keterangan penumpang Audi merasakan adanya lonjakan dan getaran, serta mendengar adanya suara benturan,” kata Ibrahim dihubungi, Senin (30/1).

Dari hasil pemeriksaan, Ia menyebut bahwa terdapat bekas sobek di bagian bemper depan mobil Audi,

Dengan didasarkan keterangan itu, maka bisa dipastikan mobil itu sudah menabrak Selvi. Hal itu juga lah yang menjadi dasar polisi menetapkan sopir mobil Audi hitam sebagai tersangka.

“Pada kendaraan mobil Audi tersebut diperiksa melalui Inafis, terdapat bekas sobekan pada bumper depan dan gesekan pada bagian bawahnya,” jelasnya.

“Bahwa kendaraan Audi yang menabrak korban dan kesaksian juga jelas merujuk kepada saudara Sugeng sebagai driver dari mobil Audi itu sehingga cukup untuk ditetapkan sebagai tersangka,” sambungnya.

Begini pengakuan penumpang kendaraan Audi hitam yang menabrak mahasiswi Selvi Amalia di Cianjur. Sempat rasakan lonjakan dan getaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News