Cari Titik Terang Kematian Alung, Polisi Mulai Periksa Sejumlah Saksi

Minggu, 08 Januari 2023 – 15:55 WIB
Cari Titik Terang Kematian Alung, Polisi Mulai Periksa Sejumlah Saksi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polsek Lengkong memeriksa sejumlah saksi dalam kasus dugaan perampokan yang menyebabkan Tat Mien alias Alung (65) meninggal dunia di kediamannya.

Kapolsek Lengkong, Kompol Imam Zarkasih mengatakan sampai saat ini pihaknya sudah meminta keterangan dari tiga orang di area TKP.

“Saksi ada tiga, yang menggotong dan dua saksi yang melihat orang sedang duduk-duduk,” kata Imam dikonfirmasi, Minggu (8/1).

Menurut Imam, korban dan pelaku tidak sempat bertemu. Salah seorang saksi menyebut bahwa ada orang mencurigakan sedang duduk di atas sepeda motornya di dekat rumah korban.

“Ada saksi yang mengatakan bahwa saat mau masuk ke rumah depan TKP ini, ada orang yang duduk pakai motor. Jadi, saksi mau masuk pakai mobil, ada orang yang menghalangi kemudian orang itu pergi,” jelasnya.

Tak lama berselang, korban yang baru datang ke rumahnya kaget mendapati pintu rumahnya sudah terbuka seperti dibobol maling.

“Ketika Tiet Mien datang melihat pintu rumah terbuka, dia kaget, pingsan, meninggal dunia,” ucapnya.

Polisi pun sampai hari ini masih menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan saksi lainnya.

Polisi mulai memeriksa sejumlah saksi dalam kasus penemuan mayat lansia yang mati misterius di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News