Diduga Jadi Korban Perampokan, Lansia di Bandung Tewas Misterius di Halaman Rumah

Minggu, 08 Januari 2023 – 09:50 WIB
Diduga Jadi Korban Perampokan, Lansia di Bandung Tewas Misterius di Halaman Rumah - JPNN.com Jabar
Situasi di sekitar rumah korban di Jalan Paledang, Kecamatan Paledang, Kota Bandung pascapenemuan mayat lansia, Sabtu (7/1) sore. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Warga Jalan Paledang, Kelurahan Paledang, Kota Bandung dikagetkan dengan penemuan mayat lansia di kediamannya.

Lansia yang diketahui bernama Tat Mien alias Alung (65 tahun) itu ditemukan warga sudah tak bernyawa tepat di jalan rumahnya pada Sabtu (7/1) sore.

“Tadi jam setengah tiga, ada anaknya pulang minta tolong, ada yang pingsan. Saya samperin, pas dipegang sudah dingin, pegang nadinya udah enggak ada,” kata saksi Hadi, Minggu (8/1).

Menurutnya dia menemukan kondisi korban sudah tak sadarkan diri dengan posisi telungkup dan kemudian dibawa ke dalam rumah.

“Posisi telungkup depan motornya, di depan rumah dan motornya masih menyala. Karena ramai orang, dibawa ke dalam rumah,” ungkapnya.

Kecurigaannya muncul ketika korban dibawa masuk ke rumah. Sebab sejumlah kamar yang ada dalam kondisi berantakan.  

“Pas mau dimasukin ke rumah, pintu sudah terbuka, terus kami masuk. Anaknya masuk ke dalam, terus bilang ini biasanya enggak berantakan gini, sudah diacak-acak udah berantakan,” jelasnya.

Hadi menduga Alung menjadi korban perampokan. Hal itu diperkuat dengan adanya orang mencurigakan tepat di depan gang tak jauh dari rumah korban.

Seorang lansia di Bandung ditemukan meninggal dunia di halaman rumahnya setelah mendapatkan rumahnya dirampok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News