Penjelasan Polisi Ihwal Lansia di Bandung yang Tewas Misterius di Halaman Rumah, Ternyata

Minggu, 08 Januari 2023 – 10:30 WIB
Penjelasan Polisi Ihwal Lansia di Bandung yang Tewas Misterius di Halaman Rumah, Ternyata - JPNN.com Jabar
Petugas membawa mayat Tat Mien alias Alung (65) yang ditemukan tewas di halaman rumahnya di Jalan Paledang, Kecamatan Paledang, Kota Bandung, Sabtu (7/1) sore. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polsek Lengkong masih melakukan penyelidikan ihwal dugaan perampokan di sebuah rumah di Jalan Paledang, Kecamatan Paledang, Kota Bandung yang menyebabkan pemiliknya meninggal dunia di tempat.

Adapun pemilik rumah atas nama Tat Mien alias Alung (65) ditemukan tak bernyawa di halaman rumahnya pada Sabtu (7/1) sore.

Kapolsek Lengkong, Kompol Imam Zarkasih mengatakan setelah dilakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan kondisi salah satu kamar yang sudah berantakan dan sejumlah perhiasan yang hilang.

“Dari hasil pengecekan TKP oleh Inafis Polrestabes Bandung ada bekas congkelan di pintu depan rumah, kemudian ada kamar bekas diacak-acak. Untuk perhiasan yang diambil masih didata,” kata Imam dikonfirmasi, Minggu (8/1).

Lebih lanjut, Imam menyebut dugaan sementara korban mengalami serangan jantung sebab menemukan kondisi rumahnya sudah berantakan.

Sebab, setelah diperiksa kondisi korban, pada bagian tubuhnya tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan maupun luka dan lebam.

“Tidak ada bekas tanda kekerasan pada korban, tidak ada luka maupun lebam. Mungkin kaget karena datang rumah terbuka, mungkin karena darah tinggi dan kolesterol dan diabetes, terus usia (sudah) 64 tahun,” jelasnya.

Sebelumnya, Warga Jalan Paledang, Kelurahan Paledang, Kota Bandung dikagetkan dengan penemuan mayat lansia di kediamannya.

Polisi bersama tim Inafis Polrestabes Bandung mengecek TKP dugaan perampokan yang menyebabkan pemiliknya tewas di tempat. Ini hasilnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News