Begini Kondisi Siswi SMAN 3 Bandung Jatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Selasa, 28 November 2023 – 15:25 WIB
Begini Kondisi Siswi SMAN 3 Bandung Jatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah - JPNN.com Jabar
TKP siswa terjatuh dari lantai 3 bangunan sekolahnya di SMA Negeri 3 Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang siswa SMA Negeri 3 Bandung terjatuh dari lantai tiga bangunan sekolahnya pada Selasa (28/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibatnya, korban mengalami patah tulang dan dilarikan ke RS Halmahera, Kota Bandung.

Lantai tiga bangunan sekolah itu memiliki ketinggian sekitar 10 meter. Korban diduga terjatuh ke area kolam ikan yang sudah tidak difungsikan.

Sementara itu, pascakejadian beberapa anggota kepolisian melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, termasum tim Inafis Polrestabes Bandung.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Rustandi membenarkan peristiwa seorang siswa SMA Negeri 3 Bandung yang terjatuh dari lantai tiga.

Korban adalah seorang siswa perempuan yang duduk di bangku kelas 11.

“(Korban) perempuan kelas 2 jatuh di lantai tiga,” katanya dikonfirmasi.

Rustandi menambahkan, siswi tersebut mengalami patah tulang dan langsung dilarikan ke RS Halmahera untuk mendapatkan perawatan, namun belum dipastikan kondisi terkini korban.

Seorang siswa SMA Negeri 3 Bandung terjatuh dari lantai tiga bangunan sekolahnya pada Selasa (28/11) sekitar pukul 10.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News