Melerai Keributan di Klub Malam, Juru Parkir Tewas Ditusuk

Selasa, 08 Agustus 2023 – 20:00 WIB
Melerai Keributan di Klub Malam, Juru Parkir Tewas Ditusuk - JPNN.com Jabar
Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi saat ekspose kasus pembunuhan di Mapolsek Lengkong, Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Selasa (8/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang petugas parkir bernama Egi Gumilar tewas ditusuk seusai melerai keributan di tempat hiburan malam di Jalan Pangarang, Kota Bandung pada Minggu (21/5/2023).

Unit Reskrim Polsek Lengkong pun berhasil menangkap tiga orang pelaku yang menusuk korban,  dan juga melakukan keributan.

Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi mengatakan, ketiga pelaku yang ditangkap itu berinisial HBS, HPF, dan HS. Mereka ditangkap baru-baru ini di daerah Kota Bandung, Kabupaten Garut, dan Bali.

“Diamankan tiga orang pelaku yang melakukan kejahatan, satu di Ujungberung (Bandung), satu di Garut, dan satu lagi di Bali,” katanya di Mapolsek Lengkong, Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Selasa (8/8).

Atep mengungkap kronologis kejadian ini diawali ketika para pelaku yang membuat kegaduhan di dalam tempat hiburan malam.

Kemudian, sejumlah orang yang berada di luar, termasuk korban, mendengar suara keribuan dan berusaha melerai agar keributan tidak semakin besar.

Namun, saat dilerai oleh petugas parkir, para pelaku justru mengejar korban ke gang di dekat tempat karaoke itu. Pelaku kemudian melakukan pemukulan dan penusukan.

“Korban mengalami luka di perut, lalu dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Setelah itu korban pulang,” ujarnya.

Seorang juru parkir tewas ditusuk, seusai melerai keributan di tempat hiburan malam di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News