Bima Arya Sampaikan 3 Amanah Almarhumah Kajari Kota Bogor

Sabtu, 07 Januari 2023 – 19:00 WIB
Bima Arya Sampaikan 3 Amanah Almarhumah Kajari Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor, Bima Arya saat mengikuti prosesi pemakaman Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya sebut kepergian Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Sekti Anggraini menjadi duka yang mendalam bagi masyarakat Kota Bogor.

Menurutnya, ada tiga pesan Sekti Anggraini yang sangat diingatnya, pesan itu selalu disampaikan berulang disampaikan oleh almarhumah semasa hidupnya.

“Ada tiga hal yang selalu saya ingat, karena berulang kali disampaikan oleh almarhumah Ibu Sekti Anggrani. Pertama, yakni ikhtiar yang tidak pernah berhenti untuk menyelamatkan uang negara,” ucap Bima Arya saat menghadiri pemakaman Kajari Bogor, pada Sabtu (7/1).

Kedua, yakni ikhtiar yang maksimal untuk menyelamatkan orang-orang baik, agar tidak dizolimi oleh orang-orang tidak baik.

“Yang ketiga, ikhtiar yang tidak pernah henti sebagai warga Kota Bogor yang ditugaskan untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Menurutnya, almarhum adalah sosok yang tidak pernah mengeluh, bahkan terkait penyakit serius yang dideritanya.

“Kami Forkopimda baru tahu bahwa beliau tengah sakit yang cukup serius, setelah beberapa bulan berkegiatan di Kota Bogor, dan itu pun dari orang lain,” jelasnya.

Selain itu, Bima menyebut almarhumah selalu aktif dengan berbagai kegiatan di Kota Bogor terutama selama massa pandemi Covid-19.

Bima Arya menyebut, selalu mengingat tiga hal yang disampaikan berulang kali oleh Kajari Kota Bogor, Sekti Anggrani sebelum dia meninggal dunia
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News