Pesan Mendalam Almarhumah Kajari Bogor ke Bima Arya

Sabtu, 07 Januari 2023 – 20:00 WIB
Pesan Mendalam Almarhumah Kajari Bogor ke Bima Arya - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya turut menyaksikan proses pemakaman Kajari Kota Bogor Sekti Anggraini TPU Dreded, Sabtu (7/1). Foto: ANTARA/HO/Pemkot Bogor

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sebelum meninggal dunia, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor Sekti Anggaraini sempat mengirimkan pesan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya.

Di hadapan keluarga almarhumah dan pelayat, Bima Arya membacakan pesan WhatsApp dari Sekti Anggraini yang diterimanya tiga hari lalu.

“Atas izin keluarga, izinkan saya untuk membacakan WhatsApp dari almarhumah yang dikirimkan kepada saya tiga hari lalu,” ucap Bima Arya, Sabtu (7/1).

Berikut pesan menyentuh dari almarhumah yang dikirimkan kepada Bima Arya.

“Assalamualaikum Pak Bima, mohon maaf sebenarnya sudah lama ingin kontak, tetapi sikon saya tidak memungkinkan. Sudah 16 hari saya dirawat di RSUD dan 3 bulan saya kendalikan pekerjaan dari rumah melalui zoom, wa dan telpon, memanggil ke rumah dinas adik-adik saya di kantor setiap saat.

Saya ingin sampaikan janji saya awal tahun dulu, kalau saya ingin bantu optimal, tanggungjawab moral sebagai warga Bogor. 22 tahun lamanya membuat saya semangat 45 untuk tugas di kota saya sendiri.

Saya laporkan semua pekerjaan beres dengan baik, terutama prioritas saya seperti masjid, dan perpustakaan. Ayo bapak selesaikan RP, tinggal pasar, jembatan, masjid jilid dua, dan sekolah satu pintu, RSUD jilid dua.

Saya mau bantu, semoga Allah memberikan kekuatan saya untuk sehat, jalankan amanah ditengah perjuangan saya melawan kanker.

Sebelum meninggal dunia, Kajari Kota Bogor sempat mengirimkan pesan kepada Bima Arya untuk terus melanjutkan pembangunan di Kota Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News