Sepanjang 2022, Sekitar 100 Pelaku Prostitusi Online Diamankan Satpol PP Kota Depok

Rabu, 28 Desember 2022 – 12:50 WIB
Sepanjang 2022, Sekitar 100 Pelaku Prostitusi Online Diamankan Satpol PP Kota Depok - JPNN.com Jabar
Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny menyebut sepanjang tahun ini pihaknya sudah mengamankan kurang lebih 100 pelaku dalam kasus prostitusi online di Kota Depok.

Lienda menerangkan bahwa pihaknya selama satu tahun ini sudah beberapa kali melakukan pengawasan terhadap prostitusi online di Kota Depok.

“Selama 2022, mencapai 100 orang lebih. Kemarin saja dua kali operiasi kami mengamankan sekitar 40 orang,” ucap Lienda di Balai Kota Depok, Rabu (28/12).

Dirinya mengatakan prostitusi online tersebut dilakukan secara daring melalui aplikasi.

“Prostitusi tersebut modusnya dilakukan secara online,” tuturnya.

Dari pelaku prostitusi yang diamankan, dirinya menerangkan tidak semua pelaku merupakan warga Kota Depok.

“Kalau itu 50 banding 50 ya, pelaku dan pelanggan ada yang dari Depok dan ada yang dari luar Depok. Semua kami amankan, baik perempuan maupun laki-lakinya,” ujarnya.

Untuk usia pelaku prostitusi online tersebut, Lienda mengatakan bahwa memang kebanyakan pelaku merupakan usia-usia produktif.

Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny menyebut selama 2022 pihaknya telah mengamankan lebih dari 100 orang pelaku prostitusi online.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News