Polres Metro Depok Siap Memediasi Kasus Dewi Perssik

Senin, 19 Desember 2022 – 19:40 WIB
Polres Metro Depok Siap Memediasi Kasus Dewi Perssik - JPNN.com Jabar
Dewi Perssik seusai melaporkan para heters di Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno sebut pedangdut Dewi Perssik akan dipertemukan dengan salah satu haters yang dilaporkannya.

Sekadar diketahui, sebelumnya Dewi Perssik membuat laporan ke Polres Metro Depok terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah beberapa waktu lalu.

"Setelah kami menerima laporan langsung kami tindaklanjuti, kemudian kami akan fasilitasi terlapor untuk hadir di Polres Metro Deepok untuk kemudian kami pertemukan dengan pihak pelapor yaitu Dewi Perssik untuk bertemu," ucap Yogen, Senin (19/12).

Yogen menyebut haters yang merupakan wanita berinisial MZ ini sudah difasilitasi ke Polres Metro Depok sejak Jumat (16/12) sore.

"Kami juga suda kontak dengan Mba Dewi Perssik untuk mediasi," jelasnya.

Yogen menjelaskan bahwa MZ merupakan warga Labuan Batu, Sumatera Utara.

"Alasan terlapor membalas komentar-komentar itu karena dia tidak tahu kalau hal itu salah. Tetapi terlapor sudah mengakui bahwa dirinya bersalah dan dia juga salah satu fans Dewi Perssik juga," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Yogen Heroes Baruno menyebut bahwa Dewi Perssik akan dipertemukan dengan salah satu haters yang dilaporkannya, dan difasilitasi untuk menempuh jalur mediasi.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News