Polda Jabar Masih Memburu 'Imam Mahdi' Asal Karawang

Kamis, 01 Desember 2022 – 16:55 WIB
Polda Jabar Masih Memburu 'Imam Mahdi' Asal Karawang - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat masih melakukan pendalaman terkait kasus perempuan dan laki-laki di Karawang yang mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi.

Adapun video yang menampilkan perempuan dan laki-laki mengaku Imam Mahdi itu viral di media sosial sejak Selasa (29/11).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, sampai saat ini polisi masih meburu orang yang ada di dalam video tersebut.

Pascavideo tersebut viral, polisi langsung menuju lokasi dibuatnya konten itu yakni di Dusun Liosari, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel. Setelah ditelusuri, rupanya alamat yang dimaksud palsu.

“Ini kami lagi dalami alamat-alamatnya, karena alamat itu tidak benar,” katanya dihubungi, Kamis (1/12).

Polisi juga masih belum bisa mendeteksi ihwal terduga pelaku, sebab saat didatangi ke lokasi, alamat tersebut tidak ada.

“Belum, alamatnya itu palsu, Itu kontennya provokasi dan menggunakan alamat palsu,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang perempuan dan pria sedang duduk di kursi kayu menyatakan diri sebagai Imam Mahdi.

Polisi masih meburu orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil di Karawang. Hasil penelusuran alamat ternyata palsu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News