Rekonstruksi: 19 Adegan Diperagakan Rizky Noviyandi Achmad Di Hadapan Polisi dan Kejari

Kamis, 24 November 2022 – 14:30 WIB
Rekonstruksi: 19 Adegan Diperagakan Rizky Noviyandi Achmad Di Hadapan Polisi dan Kejari - JPNN.com Jabar
Rizky Noviyandi Achmad saat mengikuti rekonstruksi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar rekonstruksi kasus pembantaian sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad kepada istri dan putri sulungnya, pada Kamis (24/11).

Kapolres Metro Depok Kombes, Imran Edwin Siregar mengatakan jika dibandingkan dengan prarekonstruksi beberapa waktu lalu, dalam rekonstruksi ini terdapat penambahan adegan yang diperagakan Rizky.

"Kalau saat prarekonstruksi itu 15 adegan, di dalam rekonstruksi hari ini ada 19 adegan yang diperagakan oleh Rizky," ucap Imran seusai rekonstruksi, Kamis (24/11).

Adegan yang diperagakan tersebut, mulai dari Rizky Noviyandi Achmad pulang ke rumah sekitar pukul 02.00 WIB, cekcok dengan istrinya, kemudian tersangka keluar untuk makan, salat subuh, hingga akhirnya melakukan pembantaian terhadap istri dan putri sulungnya.

Namun, dirinya mengungkapkan hingga kini belum ada temuan terbaru dari kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Rizky Noviyandi Achmad.

"Sampai sekarang belum ada temuan baru," kata Imran.

Sekadar diketahui, Rizky Noviyandi Achmad melakukan pembantaian sadis pada Selasa (1/11) di kediaman RT 3, RW 8, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Dalam pembantaian tersebut, mengakibatkan putri sulungnya beribisial KPC (11) meninggal dunia dan istrinya NI sempat kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat mengalami luka bacok. (mcr19/jpnn)

Sebanyak 19 adegan diperankan Rizky Noviyandi Achmad dalam rekonstruksi kasus pembantaian sadis yang dilakukan olehnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia