Hamdalah, Kondisi Istri Rizky Noviyandi Achmad Berangsur Membaik

Jumat, 04 November 2022 – 18:40 WIB
Hamdalah, Kondisi Istri Rizky Noviyandi Achmad Berangsur Membaik - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan kondisi terkini istri Rizky Noviyandi Achmad berinisial NI (31 tahun) yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Yogen mengatakan saat ini NI belum dapat dimintai keterangan pascapembantaian yang dilakukan oleh suaminya Rizky Noviyandi Achmad pada, Selasa (1/11).

Yogen mengungkapkan bahwa saat ini korban sudah di rujuk ke RSCM untuk penanganan lebih intensif.

“Selain itu di RSCM juga peralatannya lebih lengkap, karena korban mengalami luka cukup serius terutama di bagian kepala dan tengkoraknya,” ucap Yogen, Jumat (4/11).

Setelah sempat kritis akibat peristiwa tersebut, saat ini kondisi korban berangsur membaik dari sebelumnya, bahkan saat ini korban sudah dapat merespons suara.

“Korban sudah bisa merespons suara, tetapi memang belum dapat diajak berkomunikasi dan dimintai keterangan terkait peristiwa ini.  Kami harap korban dapat segera pulih,” tuturnya.

Yogen juga menuturkan bahwa Rizky Noviyandi Achmad akan dilakukan tes kejiwaan bersama psikolog dari Universitas Indonesia (UI).

“Untuk mengetahui kejiwaan pelaku, maka kami akan lakukan tes dan sudah kami jadwalkan dengan Psikolog UI,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Yogen Heroes Baruno mengatakan saat ini kondisi NI, istri Rizky Noviyandi Achmad sudah melewati masa kritisnya, tetapi belum dapat diajak berkomunikasi.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News