Polisi Beberkan Fakta Baru di Balik Pembunuhan Sadis Rizky Noviyandi Achmad

Jumat, 04 November 2022 – 15:45 WIB
Polisi Beberkan Fakta Baru di Balik Pembunuhan Sadis Rizky Noviyandi Achmad - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi mengungkap fakta baru di balik kasus Rizky Noviyandi Achmad yang tega membantai istri dan putri sulungnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan ditemukan motif baru pemicu cekcok antara Rizky Noviyandi Achmad dengan sang istri.

“Dari hasil pemeriksaan terakhir, kami mendapatkan motif baru di mana pelaku pertama kali cekcok pukul 02.00 WIB karena masalah pelunasan utang bank yang ditanyakan oleh istrinya," ucap Yogen, Jumat (4/11).

Setelah ditanyakan terkait penulasan utang, pelaku kemudian keluar mencari makan dan salat subuh di masjid dekat rumahnya.

“Selesai salat subuh dan kembali ke rumah, pelaku melihat istrinya sedang berkemas dan anak pertamanya sudah rapi menggunakan seragam sekolah,” jelasnya.

Kemudian, sang istri meminta cerai kepada Rizky hingga akhirnya terjadi cekcok mulut.

Saat itu, sang istri juga menyebut bahwa anak pertama akan ikut istrinya dan anak kedua ikut bersama Rizky.

“Kemudian Rizky menanyakan kepada putri pertamanya ‘apakah benar kamu mau ikut ibu?’ tetapi saat itu putrinya tidak menjawab, hingga akhirnya pelaku kesal dan membawa anak keduanya ke teras depan,” terangnya.

Polres Metro Depok menemukan fakta baru ihwal motif Rizky Noviyandi Achmad yang tega membantai putri sulung dan istrinya. Ternyata semua bermula dari piutang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News