Tertangkap Basah Saat Beraksi Pencuri Malang Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Jumat, 28 Oktober 2022 – 13:25 WIB
Tertangkap Basah Saat Beraksi Pencuri Malang Ini Harus Berurusan Dengan Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencurian. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pencuri di Jalan Keramat Jaya 1 RT 1, RW 12, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok diamankan warga sekitar, setelah pemilik rumah memergoki aksinya tersebut.

Mama Veo, salah satu warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi selepas magrib tepat saat penghuni kontrakan pulang kerja.

"Setelah pemilik kontrakan pulang, dia kaget saat melihat kondisi kontrakannya sudah berantakan. Akhirnya dia bertanya ke tetangga apakah ada orang yang masuk atau tidak," ucapnya di lokasi kejadian, Jumat (28/10).

Nahas, saat pemilik kontrakan bertanya ke para tetangga ternyata maling tersebut masih berada di rumah kontrakan tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Tak lama berselang, orang tua korban datang untuk mengantar cucunya yang secara kebetulan dia melihat pelaku masih berada di dalam kontrakan tersebut.

"Saat orang tuanya datang mengantar cucunya dia melihat pencuri itu berada di ruang tengah," ujarnya.

Kemudian korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

"Barang-barang berharga korban sudah terkumpul, ada laptop, jam tangan, dan barang-barang berharga lainnya. Tetapi tepergok oleh orang tua korban yang langsung berteriak," jelasnya.

Seorang pencuri berinisial HS alias N (28) tertangkap basah saat melancarkan aksinya membobol sebuah rumah kontrakan, di RT 1, RW 12, Beji, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News