Remaja Dengan Luka Bacok Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Diduga Korban Tawuran

Kamis, 27 Oktober 2022 – 19:45 WIB
Remaja Dengan Luka Bacok Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Diduga Korban Tawuran - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Remaja berinisial I (18 tahun) terkena luka bacok yang diduga terjadi karena tawuran di Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (27/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Awalnya, warga sekitar mendengar suara minta tolong di lokasi tersebut, dan terlihat ada satu remaja tergeletak di pinggir jalan.

"Warga awalnya mendengar teriakan minta tolong, ketika dilihat memang ada remaja tergeletak sendirian di Jalan Raya Pitara," ucapnya saat dihubungi, Kamis (26/10).

Ketika didatangi, ternyata ada salah satu warga yang mengenali korban, sehingga langsung mengabarkan kejadian tersebut kepada ibu korban dan juga Polsek Pancoran Mas.

"Remaja yang berusia sekitar 18 tahun tersebut mengalami luka bacok di punggung dan kepala," terangnya.

Dirinya menduga luka yang dialami korban tersebut karena tawuran.

"Diduga karena tawuran, tetapi untuk kepastiannya masih dalam penyelidikan," kata Tri.

Diduga karena tawuran remaja berinisial I (18 tahun) ditemukan tergeletak di Jalan Raya Pitara dengan luka bacok di bagian punggung dan kepala.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News