Ustaz Cabul di Bandung Sodomi Tiga Anak Laki-laki, Modusnya Pengajian

Senin, 24 Oktober 2022 – 19:45 WIB
Ustaz Cabul di Bandung Sodomi Tiga Anak Laki-laki, Modusnya Pengajian - JPNN.com Jabar
YHS (19), pemuda yang mengaku berprofesi ustaz yang mencabuli tiga murid di Kabupaten Bandung dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin (24/10). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menangkap seorang pria mengaku berprofesi sebagai ustaz yang melakukan tindak pencabulan sesama jenis.

Pelaku berinisial YHS (19) tega mencabuli tiga anak laki-laki dengan modus kegiatan pengajian dengan cara menginap.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, kegiatan pengajian itu digelar secara sukarela oleh pelaku di tempatnya yakni di kawasan Ancolmekar, Kabupaten Bandung.

“Jadi pelaku meyakinkan kepada orang tua korban untuk ikut belajar mengaji. Waktu mengajinya itu pukul 17.00 WIB sampai 05.00 WIB pagi, sehingga setelah belajar mengaji kemudian dilakukan tindakan pencabulan,” katanya di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Senin (24/10),

Ia mengungkapkan, laporan pencabulan didapatkan pada Agustus 2022 dari salah satu orang tua korban yang mendengar informasi terkait perilaku tak senonoh tersangka.

Orang tua korban yang curiga kemudian menanyakan kepada anaknya yang merupakan murid pelaku.

“Awalnya anak tidak mengaku, tetapi setelah dibujuk orang tua, anaknya menyampaikan bahwa sudah dilakukan pencabulan oleh ustaznya,” ucapnya.

Kata Kusworo, pelaku awalnya membujuk para korbannya sebelum melakukan pencabulan. Adapun tindakan tersebut diduga sudah dilakukan beberapa kali dan hampir satu tahun lamanya.

Polresta Bandung mengungkap pelaku pencabulan sesama jenis di wilayahnya yang dilakukan pria mengaku berprofesi ustaz.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News