Keluarga Giring Terduga Pelaku Pencabulan ke Polres Depok, Korban: Saya Sudah 3 Kali Dipake Pak!

Senin, 24 Oktober 2022 – 18:50 WIB
Keluarga Giring Terduga Pelaku Pencabulan ke Polres Depok, Korban: Saya Sudah 3 Kali Dipake Pak! - JPNN.com Jabar
Keluarga korban saat mendatangi Polres Metro Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok mendadak heboh, saat sejumlah orang merangsek masuk ke dalam kompleks kepolisian resor Kota Depok tersebut, pada Senin (24/10) sore.

Sekelompok orang yang merupakan satu keluarga besar itu merangsek masuk, sambil membawa seorang pria diduga pelaku pencabulan terhadap seorang wanita yang masih berusia di bawah umur.

Keluarga dan korban begitu histeris dan berteriak saat menggiring pelaku ke ruang Satreskrim Polres Metro Depok.

“Aku dipake (dirudapaksa) tiga kali,” ucap korban sambil berteriak di hadapan para polisi.

Tak hanya sampai di situ, korban juga lanjut berteriak yang menyebutkan bahwa dirinya diiming-imingi sejumlah uang oleh pelaku jika dia mau melayani nafsu bejatnya.

“Katanya mau dikasih duit, tetapi dikasih cuma Rp 4 ribu,” teriak korban di depan ruang Satreskrim Polres Metro Depok.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan saat ini terguda pelaku pencabulan sudah diamankan di Polres Metro Depok.

“Kami sudah menerima laporan pencabulan anak di bawah umur ini, tetapi kami belum tahu kronoligi lengkapnya seperti apa,” ucap Yogen.

Keluarga korban pencabulan anak di bawah umur menggiring terduga pelaku ke Satreskrim Polres Metro Depok, korban teriak sudah tiga kali dirudapaksa oleh pelaku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News