5asec Sentul Alaya Siap Memanjakan Warga Bogor Dengan 5 Keunggulan Hebat

Senin, 24 Oktober 2022 – 17:20 WIB
5asec Sentul Alaya Siap Memanjakan Warga Bogor Dengan 5 Keunggulan Hebat - JPNN.com Jabar
Seorang petugas tengah melakukan pengecekan terhadap salah satu pakaian konsumen. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - 5asec, perusahaan pencucian dan perawatan bahan tekstil mulai melebarkan sayapnya dengan hadir di kawasan Sentul Alaya, Kabupaten Bogor.

Direktur 5asec Sentul Alaya, Niken Yudhaningrum mengatakan kawasan Sentul memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembangnya bisnis layanan pencucian pakaian dan teksil di tengah kesibukan warganya.

"Untuk menjawab kebutuhan itu, 5asec sebagai perusahaan laundry & dry cleaning service menyediakan layanan untuk pencucian dan perawatan bahan & tekstil seperti pakaian, linens, boneka, karpet dan juga bantal," kata dia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/10).

Niken menyampaikan kondisi kebiasaan baru atau new normal pascapandemi Covid-19 menyebabkan aktivitas masyarakat sudah lebih banyak di luar rumah.

Sementara kesibukan aktivitas berupa kerja dan sekolah biasanya menyebabkan pencucian pakaian memerlukan layanan dari luar untuk menjaga kualitas.

"Jangan khawatir soal kualitas, karena 5asec menggunakan teknologi terbaik, kontrol kualitas yang ketat dan staf yang ahli. Hal ini telah terbukti dengan eksistensi 5asec selama lebih dari 29 tahun di Indonesia," ujarnya.

Niken menjelaskan 5asec sangat memperhatikan pelayanan terbaik atau service excellence dan kepuasan pelanggan atau customer satisfaction.

Untuk menjaga kualitas pada bahan, 5asec menerapkan 5 tahapan unggul dalam proses laundry & dry cleaning.

Pertama, diagnosis. Di mana staf 5asec akan memeriksa fisik bahan untuk penentuan proses selanjutnya.

5asec kini telah hadir di kawasan Sentul Alaya, Kabupaten Bogor. Begini sejumlah keunggulan dan kehebatan yang ditawarkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News