Soal Pembunuhan Purnawirawan TNI di Lembang, Kombes Ibrahim: Hasil Autopsi Sudah Keluar

Kamis, 25 Agustus 2022 – 19:15 WIB
Soal Pembunuhan Purnawirawan TNI di Lembang, Kombes Ibrahim: Hasil Autopsi Sudah Keluar - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat bakal mencocokkan keterangan pelaku pembuhan Purnawirawan TNI berinisial HH dengan hasil autopsi jasad korban.

Untuk mendalami kasus pembunuhan ini, polisi kembali meminta keterangan kepada beberapa orang saksi.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo menuturkan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan tambahan kepada tersangka yang didampingi kuasa hukum pada Senin kemarin.

Selain itu sudah diterbitkan surat pemberitahuan dimulai penyidikan (SPDP) ke Jaksa penuntut umum (JPU).

Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan tambahan terhadap sembilan orang saksi. Selanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap tersangka.

“Agenda ke depan akan dilakukan pemeriksaan tambahan karena pada hari Selasa kemarin sudah diambil hasil autopsi. Ada keterangan yang harus disesuaikan pada tersangka, maka ke depan akan ada pemeriksaan antara hasil autopsi dengan keterangan dari tersangka,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Kamis (25/8).

Kata dia, Polisi juga sudah melakukan tes narkoba terhadap tersangka dan dinyatakan negatif. Pemeriksaan dan keterangan tambahan bakal diagendakan kembali.

“Selain itu sudah dilakukan pemeriksaan narkoba pada tersangka dari hasil itu negatif dan progress ke depan akan diupdate, ada pemeriksaan dan keterangan tambahan diagendakan,” ucap dia.

Polisi menyebutkan kalau hasil autopsi jasad Purnawirawan TNI yang dibunuh sudah keluar. Pihaknya bakal lanjutkan pemeriksaan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News