Gegara Hal Ini Pencinta Kucing di Bandung Kompak Laporkan Brigjen NA ke Denpom AL

Minggu, 21 Agustus 2022 – 16:25 WIB
Gegara Hal Ini Pencinta Kucing di Bandung Kompak Laporkan Brigjen NA ke Denpom AL - JPNN.com Jabar
Salah seorang peserta aksi damai menolak pembantaian kucing di Sesko TNI, Bandung, Minggu (21/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com - Sejumlah komunitas pencinta kucing di Bandung melaporkan Brigjen NA pelaku penembakan kucing-kucing di area Sekolah Staf Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) Martanegara.

Brigjen NA dilaporkan ke Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpom AL) Bandung oleh perwakilan komunitas Cat Lovers in the World (CLOW) pada Jumat (19/8).

“Kami sudah membuat laporan dan langsung di BAP kemarin (Jumat) dari siang jam 12 sampai jam 12 malam,” kata Perwakilan CLOW Bandung, Monica Roose di Taman Cikapayang Dago, Kota Bandung, Minggu (21/8).

Menurut dia laporan ini untuk memberi efek jera kepada pelaku agar tidak menganggap remeh kasus penembakan pada kucing.

Apalagi, kucing-kucing yang ditembaki, kata dia, berpemilik atau merupakan kucing peliharaan.

Founder & Leader Animals Hope Shelter, Christian Joshua Pale mengatakan pihaknya akan kembali melaporkan kasus ini.

Sebab, sebelumnya ancaman pidana yang dikenakan pada pelaku hanya satu bulan kurungan pidana saja.

Joshua ingin pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal, apalagi kasus ini mendapatkan atensi langsung dari Panglima TNI Andika Prakarsa.

Komunitas CLOW Bandung melaporkan Brigjen NA, gegara kasus penembakan yang dilakukannya terhadap kucing-kucing di area Sesko TNI Martanegara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News