Gegara Lahan Parkir, Purnawirawan TNI Ditusuk di Lembang

Kamis, 18 Agustus 2022 – 16:52 WIB
Gegara Lahan Parkir, Purnawirawan TNI Ditusuk di Lembang - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (18/8). Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang purnawirawan TNI meninggal dunia seusai terlibat dalam perkelahian yang menyebabkan luka tusuk di bagian leher.

Kejadian ini diawali dari perselisihan akibat tempat parkir.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo memaparkan kronologis kejadian ini terjadi di Jalan Adiwarta, Desa lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Selasa (16/8).

Semula, Korban MM memarkirkan mobil di depan pekarangan rumah tersangka berinisial HH. Tidak lama berselang, salah seorang karyawan tersangka menegurnya dan terjadilah perselisihan di antara keduanya.

Pada saat keributan terjadi, HH yang sedang memasak di dapur keluar yang tanpa sadar membawa pisau.

“Kemudian terjadi keributan dan akhirnya melakukan pembelaan terhadap karyawannya. Pada saat melakukan pembelaan akhirnya diserang oleh korban dengan cara diludahi dan dipukul,” ucapnya di Mapolda Jabar, Kamis (18/8).

Pelaku yang tidak terima, kemudian membalasnya dan terjadilan pukul-pukulan di antara mereka. Sampai kemudian tersangka menikam korban menggunakan pisau yang dibawanya.

Korban kemudian melarikan diri menggunakan mobil dengan keadaan berlumuran darah. Hanya saja, sekitar 50 meter dari tempat kejadian, korban jatuh dan berteriak meminta tolong.

Seorang purnawirawan TNI menjadi korban penusukan gegara lahan parkir di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News