Orang yang Dicurigai Terlibat Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang Masih Berstatus Saksi

Kamis, 11 Agustus 2022 – 21:18 WIB
Orang yang Dicurigai Terlibat Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang Masih Berstatus Saksi - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrna/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Seorang anak buah kapal (ABK) berinisial S diamankan polisi karena dicurigai berada di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak Subang di wilayah Muara Angke, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, saat ini S masih dimintai keterangan oleh polisi soal keterlibatannya dalam kasus pembunuhan sadis tersebut.

“Kami masih melakukan pendalaman terkait dengan status maupun keterlibatan dari orang tersebut, serta alibi keberadaannya. Ini yang perlu kami perjelas lagi,” kata Ibrahim di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (11/8).

Menurut Ibrahim, dikarenakan masih dilakukan serangkaian permintaan keterangan, S masih berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Sampai saat ini pun, belum ada tersangka yang ditetapkan polisi terkait pembunuhan keji yang terjadi pada Agustus tahun lalu.

“Kini kami masih belum memperoleh data yang lebih detail lagi, sehingga yang bersangkutan kami tetap jadikan sebagai saksi,” ujarnya.

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan ibu bersimbah darah di bagasi mobil.

Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Orang yang dicurigai berada di TKP pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang kini masih dalam pendalaman dan statusnya sebagai saksi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News