Kronologis Lengkap Penangkapan Seseorang Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang

Kamis, 11 Agustus 2022 – 17:20 WIB
Kronologis Lengkap Penangkapan Seseorang Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Polisi mengamankan satu orang yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan sadis ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menuturkan orang yang dicurigai ini diamankan petugas kepolisian Polsek Muara Angke di wilayah Jakarta Utara.

“Diperoleh informasi berdasarkan pengembangan bahwa ada seseorang yang berada di TKP saat kejadian dan dari pengembangan ada satu nama,” kata Ibrahim di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (11/8).

Kata Ibrahim, orang yang dicurigai ini berinisial S diamankan polisi di Muara Angke, seusai menumpang kapal dari Cilacap menuju Kalimantan.

“Di mana nama itu akhirnya diperoleh informasi, saudara S ini ikut dengan kapal di Kalimantan. Kemudian ditelusuri lagi bahwa bulan Agustus berlabuh di Muara Angke, akhirnya penyidik dan penyellidik lapangan berkoordinasi dengan Polsek Muara Angke dan menunggu kapal, kemudian didapatkan S ini,” ujarnya.

Kata Ibrahim, berdasarkan hasil pengembangan bahwa S ini ada di tempat kejadian perkara (TKP) saat nyawa Tuti dan Amelia dihabisi pelaku.

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan ibu bersimbah darah di bagasi mobil.

Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Polisi jelaskan kronologis penangkapan orang yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak Subang di Muara Angke, Jakarta Utara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News