Akhirnya, Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diamankan

Kamis, 11 Agustus 2022 – 10:39 WIB
Akhirnya, Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diamankan - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat mengamankan terduga pelaku pembunuhan sadis ibu dan anak yang terjadi di Kabupaten Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan, seseorang diamankan di wilayah Jakarta Utara yang dicurigai menjadi pelaku yang membunuh korban Tuti dan Amelia.

"Belum, namun ada seseorang yang dicurigai berada di lokasi saat kejadian. Kemudian diamankan di Jakarta Utara," kata Ibrahim dikonfirmasi, Kamis (11/8).

Ibrahim menyebutkan, pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut terhadap seseorang yang diamankan itu, guna memastikan dugaan polisi benar adanya.

"Jadi yang bersangkutan masih didalami," ujar dia.

Ibrahim menjelaskan, hingga kini penyidik terus bekerja keras untuk bisa mengungkap perkara yang hampir satu tahun bergulir tersebut.

Berbagai upaya pengungkapan dan penyelidikan pun terus dilakukan terhadap orang-orang yang dicurigai menjadi dalang pembunuhan sadis itu.

"Kami tetap bekerja keras untuk mengungkap perkara ini dan upaya pengungkapan berjalan terus, penyelidikan dijalankan dengan melihat segala celah untuk bisa mengungkap perkara," tuturnya.

Polisi mengamankan seseorang yang dicurigai terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News