Bereskan Kasus Penguburan Sembako di Depok, JNE Gandeng Hotman Paris Hutapea

Rabu, 03 Agustus 2022 – 18:08 WIB
Bereskan Kasus Penguburan Sembako di Depok, JNE Gandeng Hotman Paris Hutapea - JPNN.com Jabar
Potret lokasi penemuan bansos di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto : Lutvaitul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Perusahaan jasa ekspedisi JNE menganggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya, untuk membereskan kasus penemuan sembako yang dikubur di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Pihak JNE bersama tim kuasa hukum berencana menggelar konferensi pers di Jet Ski Cafe, Jakarta Utara pada Kamis (3/8) pukul 14.00 WIB untuk menjelaskan secara rinci terkait kisruh penemuan bansos tersebut.

Dalam udangan konferensi pers yang diterima JPNN.com, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan menyampaikan hak jawab atas pemberitaan yang kini telah menyebar luas dikalangan masyarakat soal penemuan bansos yang dikubur di Lapangan KSU.

"Kami akan memberikan hak jawab dari pihak JNE atas pemberitaan dan tuduhan penimbunan beras bantuan sosial Presiden RI (Beras Banpres) yang dikubur atau ditimbun di Kawasan Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok,” ucapnya Hotman Paris dalam undangan resminya yang diterima JPNN.com, Rabu (3/8).

Hotman Paris juga akan menyampaikan somasi terbuka terhadap pihak-pihak yang telah melakukan fitnah kepada JNE.

“Somasi terbuka terhadap pihak-pihak yang melakukan fitnah,” terangnya.

Sebelumnya, warga mendapati sembako yang diduga Banpres di Lapangan KSU di depan Gudang JNE Kota Depok, pada Jumat (3/8) dalam kondisi dikubur di kedalaman 3 meter.

Diketahui sembako tersebut dikubur oleh JNE karena kondisinya sudah rusak dan tidak layak diberikan kepada masyarakat. (mcr19/jpnn)

JNE menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam kasus penemuan Bansos yang dikubur di Lapangan KSU Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News