Kepo dan Ingin Berswafoto Warga Ramai-ramai Datangi Lokasi Penimbunan Banpres

Senin, 01 Agustus 2022 – 12:33 WIB
Kepo dan Ingin Berswafoto Warga Ramai-ramai Datangi Lokasi Penimbunan Banpres - JPNN.com Jabar
Warga serbu lokasi penimbunan Banpres di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Lapangan KSU di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok mendadak ramai didatangi warga yang ingin melihat secara langsung lokasi penimbunan bantuan presiden (Banpres).

Para warga yang datang menyerbu lokasi kejadian mengaku kepo dan ingin melihat secara langsung terkait apa yang telah mereka baca di media massa.

Salah satu warga, Karya mengatakan dirinya dan beberapa ibu-ibu lainnya sengaja datang ke lokasi untuk melihat secara langsung sembako yang dipendam di Lapangan KSU.

“Kami ingin melihat secara langsung lokasi dipendamnya sembako di Lapangan KSU ini. Sayang banget yah, seharusnya bansos ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya, Senin (1/8)

Dirinya sangat menyangkan, padahal saat 2020 masyarakat sangat membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19.

“Sembako yang tadinya bagus jadi membusuk seperti ini, padahal saat 2020 itu masyarakat sangat membutuhkan, ternyata di sini malah ada penimbunan,” kata Karya.

Karya meminta pihak yang menimbun agar diberikan hukuman yang seberat-beratnya karena telah menyalahgunakan haknya.

“Saya ingin yang menimbun ini dihukum seberat-beratnya, karena dia menyalahgunakan hak yang seharusnya diberikan untuk rakyat yang membutuhkan,” ujar Karya. (mcr19/jpnn)

Lokasi penimbunan Banpres di Lapangan KSU Depok ramai diserbu warga, lantaran mereka kepo ingin melihat secara langsung dan memastikan kebenarannya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News