Minim Penerangan, Taman Merdeka Depok Jadi Tempat Maksiat

Rabu, 22 Juni 2022 – 23:07 WIB
Minim Penerangan, Taman Merdeka Depok Jadi Tempat Maksiat - JPNN.com Jabar
Ilustrasi miras oplosan. (Foto: Ist/jpnn)

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dibuat geram oleh sekelompok muda mudi yang berpesata minuman keras (Miras) di Taman Merdeka.

Pesta miras oplosan tersebut terjadi pada Jumat (17/6), bahkan peristiwa tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat muda mudi tengah asyik menenggak miras oplosan. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita tergeletak hingga tidak sadarkan diri akibat terlalu banyak menenggak miras oplosan.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian Vino mengungkapkan, saat dirinya melintasi Taman Merdeka sekitar pukul 21.30 WIB, dia melihat kondisi taman ramai dan gelap lantaran minimnya penerangan.

"Saat saya datang mereka bergerombol, ada dua wanita di kumpulan itu di mana satu di antaranya sudah tergeletak tidak sadarkan diri. Saya juga melihat ada botol-botol minuman," ucapnya saat dihubungi, Rabu (22/6).

Saat Vino tiba, gerombolan muda mudi tersebut langsung kabur. Vino mengamankan seorang wanita yang saat itu dalam kondisi mabuk hingga tidak bisa berjalan.

"Saya meminta ke wanita ini agar teman-temannya datang lagi menjemputnya, dengan tujuan agar mereka bisa diberikan nasihat," jelasnya.

Dia menyebut muda mudi yang berjumlah sekitar 10 orang itu mayoritas warga Depok.

Minim penerangan Taman Merdeka, di Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok kerap kali dijadikan tempat pesta miras oleh sekelompok muda mudi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News