Omicron BA.5 Terdeteksi di Depok, Begini Pesan Satgas Covid-19 Untuk Masyarakat

Rabu, 22 Juni 2022 – 22:50 WIB
Omicron BA.5 Terdeteksi di Depok, Begini Pesan Satgas Covid-19 Untuk Masyarakat - JPNN.com Jabar
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana meminta warga Depok untuk waspada, pascaditemukannya kasus Covid-19 subvarian Omicron BA.5.

Dadang juga meminta agar masyarakat tetap menggunakan masker di tempat tertutup ataupun terbuka.

“Kami meminta kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan bermasker, baik di tempat tertutup maupun terbuka untuk menghindari tertularnya varian baru,” ujar Dadang, Rabu (22/6).

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bappeda Kota Depok ini juga mengingatkan agar masyarakat kembali meningkatkan kewaspadaan.

“Covid-19 itu masih ada, artinya masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan protokol kesehatan harus benar-benar dilakukan,” terangnya.

Dirinya mengimbau bagi masyarakat Kota Depok yang belum melengkapi vaksinasi untuk segera mendatangi fasilitas kesehatan ataupun gerai vaksin yang sudah disediakan.

“Bagai yang belum vaksin booster diharapkan untuk segera vaksinasi, karena pemerintah sudah menyiapkan fasilitas itu, baik dari Pemkot, Polres, Kodim itu sudah siap, tinggal warga yang belum vaksin booster silakan untuk melakukan vaksinasi booster,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Dadang Wihana meminta masyarakat Kota Depok menerapkan protokol kesehatan dan segara melakukan vaksinasi booster, lantaran telah ditemukan kasus Omicron BA.5.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News