Pelarian Dua Buronan Paling Dicari Polisi Cirebon Berakhir di Wilayah Jambi

Jumat, 10 Juni 2022 – 23:15 WIB
Pelarian Dua Buronan Paling Dicari Polisi Cirebon Berakhir di Wilayah Jambi - JPNN.com Jabar
Polisi menunjukkan dua tersangka kasus pembacokan di Cirebon, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Cirebon Kota)

jabar.jpnn.com, CIREBON - Pelarian dua orang pria berinsial IF (20) dan RK (21) akhirnya terhenti. Keduanya, ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskirm) Polres Cirebon Kota di wilayah Jambi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar mengatakan, kedua pemuda asal Cirebon ini merupakan pelaku pembacokan di wilayah Gunungjati hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

"Tersangka yang kami tangkap ini berinisial IF (20), dan RK (21), keduanya warga Kabupaten Cirebon," ucap Fahri di Cirebon, Jumat (10/6).

Fahri menuturkan, kedua tersangka sempat melarikan diri ke wilayah Jambi seusai melakukan aksi pembacokan.

Kedua tersangka, kata Fahri, bekerja di sebuah gudang di tempat pelariannya.

"Kami menangkap dua tersangka di salah satu gudang batu bara di wilayah Jambi. Saat itu, mereka sedang bekerja di gudang tersebut," tuturnya.

Ihwal kronologis pembacokan, Fahri menjelaskan, pembacokan itu terjadi pada Minggu (22/5) dini hari, sekitar pukul 00.50 WIB, di Jalan Cirebon-Indramayu, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Kedua tersangka, saat melakukan aksinya berboncengan mengendarai sepeda motor dan membacok kepala korban yang melintas di kawasan tersebut menggunakan golok.

Pelarian dua orang pelaku pembacokan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia di Cirebon berakhir. Kedua pelaku sempat melarika diri ke wilayah Jambi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News