Oknum Guru Mengaji Cabul di Depok Ternyata Sering Menonton Video Seksi Celine Evangelista

Selasa, 31 Mei 2022 – 15:25 WIB
Oknum Guru Mengaji Cabul di Depok Ternyata Sering Menonton Video Seksi Celine Evangelista - JPNN.com Jabar
Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan oknum guru mengaji yang tega mencabuli 10 santrinya. Foto : Dokumen Kejari Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sidang oknum guru mengaji berinisial MMS (69) yang mencabuli 10 santrinya kembali digelar.

Berdasarkan pemeriksaan, diketahui ada jejak digital bahwa oknum guru mengaji tersebut kerap menonton video artis seksi.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok Andi Rio Rahmat Rahmatu mengatakan, sidang kali ini beragendakan keterangan ahli yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU), dilanjutkan pemeriksaan terdakwa dengan membongkar jejak digital pada gawai milik MMS.

“Dari jejak digital yang kami periksa, terdakwa diketahui pernah mengakses video artis seksi,” ucap Andi Rio, Selasa (31/5).

Dia menjelaskan fakta tersebut diketahui setelah JPU memeriksa gawai milik terdakwa dan diketahui terdapat jejak digital video artis seksi.

“Jaksa Alfa Dera menemukan penelusuran berapa video berjudul ‘Tato sexy Celine Evangelista’ yang sering di akses terdakwa saat tengah malam,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan saksi ahli dalam persidangan berjumlah tiga orang dari Rumah Sakit Bhayangkara.

“Dari keterangan yang diungkap oleh saksi ahli yang dihadirkan, seluruhnya mendukung dengan apa yang telah didakwakan oleh jaksa,” ujarnya.

Oknum guru mengaji berinisial MMS (69) yang mencabuli 10 santrinya di Depok, ternyata sering menonton video artis seksi. Salah satunya Celine Evangelista.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News