Miris, Sebelum Dibunuh, Janda di Bandung Sempat Meminta Perlindungan Polisi

Selasa, 10 Mei 2022 – 20:25 WIB
Miris, Sebelum Dibunuh, Janda di Bandung Sempat Meminta Perlindungan Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang ibu muda berinisial W (30) di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ditemukan meninggal dunia pada Minggu (8/5).

Korban W diduga menjadi korban pembunuhan oleh mantan kekasihnya yakni Mulyadi.

Ayahanda korban Ujang Mimin mengungkap kisah tragis yang menimpa anaknya.

Ujang mengaku, anaknya sempat meminta perlindungan kepada polisi sebelum kejadian. Pasalnya, korban menerima ancaman sebelum dibunuh oleh mantan kekasihnya.

Pelaku disebut kerap datang ke rumah korban dengan menggedor dan mencongkel pintu rumah sambil membawa pisau. Katanya, pelaku mengancam akan membunuh korban beserta anaknya yang masih berusia delapan tahun.

Ia menerangkan, pihak keluarga dan korban sempat mendatangi Polsek Padalarang lima hari sebelum kejadian pembunuhan atau tepatnya tanggal 13 Mei.

Pihak keluarga mendatangi kantor polisi guna meminta perlindungan atas ancaman yang dilayangkan pelaku. Ketika itu, keluarga datang ke kantor polisi bersama Ketua RT dan RW setempat.

"Kata si Bapak RW sudah saja langsung ke Polsek. Bapak diantar sama Bapak RW 14 dan RT 4 langsung ke Polsek," katanya di Bandung Barat, Selasa (10/5).

Seorang janda di Padalarang, Bandung Barat menjadi korban pembunuhan oleh mantan kekasihnya. Mirisnya, lima hari sebelum kejadian korban sempat melapor polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News