Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Penangkapan Pelaku curat di GT Pasirkoja

Selasa, 26 April 2022 – 17:42 WIB
Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Penangkapan Pelaku curat di GT Pasirkoja - JPNN.com Jabar
Polisi mengungkap motif Polisi meringkus tiga orang pelaku pencurian dengan pemberatan yang biasa beraksi di rest area tol. Penangkapan pelaku berlangsung dramatis. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan yang biasa beraksi di rest area tol.

Sebanyak tiga orang pelaku diamankan di Gerbang Tol (GT) Pasir Koja, Bandung pada Senin (25/4). Proses penangkapan yang dramatis ini terekam oleh kamera ponsel pengendara mobil lain.

Video tersebut viral di media sosial Instagram. Pasalnya, polisi yang meringkus pelaku sempat memberikan peringatan keras dengan tembakan senjata api ke arah atas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, ketiga pelaku tersebut memang sudah dipantau oleh polisi.

“Jadi, ada curat (pencurian dengan pemberatan) yang dilidik oleh anggota,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Selasa (26/4).

“Dari pengembangan itu, akhirnya didapat tersangkanya di Gerbang Tol (GT) Pasir Koja, saat akan dilakukan pengamanan pelakunya berusaha melarikan diri,” tambahnya.

Ibrahim menjelaskan, meski dalam penangkapan sempat ada penembakan senjata api beberapa kali, namun ia memastikan tidak ada korban jiwa atau terluka dalam penangkapan curat ini.

“Tetapi Alhamdulillah tersangkanya bisa diamankan dan tidak ada yang terluka,” ujarnya.

Polisi meringkus tiga orang pelaku pencurian dengan pemberatan yang biasa beraksi di rest area tol. Penangkapan pelaku berlangsung dramatis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News