Dramatis, Detik-detik Polisi Tangkap Pelaku Kejahatan di GT Pasirkoja

Selasa, 26 April 2022 – 11:58 WIB
Dramatis, Detik-detik Polisi Tangkap Pelaku Kejahatan di GT Pasirkoja - JPNN.com Jabar
Dramatis, video detik-detik penangkapan pelaku kejahatan oleh polisi di GT Cileunyi. Polisi sempat mengeluarkan tembakan beberapa kali. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) mengonfirmasi kebenaran anggotanya melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan. Namun, yang membuat ramai adalah aksi penangkapan dilakukan secara dramatis, sampai petugas menembakan senjata api.

Kejadian tersebut terekam kamera pengemudi yang merekam aksi polisi berpakaian preman saat melakukan penangkapan pelaku tindak pidana.

Video tersebut viral di media sosial dan menjadi perhatian netijen. Dalam video yang beredar terlihat detik-detik polisi berpakaian preman menyergap sebuah mobil di gerbang tol.

Aksi penangkapan berlangsung dramatis karena pelaku berusaha kabur dan polisi yang terus mengejarnya.

Dalam video itu, terlihat beberapa orang polisi tampak mengerubungi mobil berwarna silver.

Anggota polisi itu mengetuk-ngetuk mobil meminta pengemudi keluar dari mobilnya. Bahkan sampai terdengar suara letupan senjata api dalam video.

Mobil itu pun rusak dibagian kaca depannya sudah berlubang. Namun, pengemudi masih tak mau turun.

Bahkan mobil itu mencoba untuk melarikan diri dengan menabrak kendaraan lain.

Dramatis, video detik-detik penangkapan pelaku kejahatan oleh polisi di GT Cileunyi. Polisi sempat mengeluarkan tembakan beberapa kali.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News