Seorang Pejalan Kaki Terlindas Mobil Ugal-ugalan di Bandung, Polisi Buru Pengemudi

Rabu, 20 April 2022 – 15:00 WIB
Seorang Pejalan Kaki Terlindas Mobil Ugal-ugalan di Bandung, Polisi Buru Pengemudi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah rekaman kamera pengawas yang berisikan mobil ugal-ugalan dan sempat melindas pejalan kaki di Bandung viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil sedan berwana hitam melaju kencang.

Saat tiba di belokan, mobil tersebut mengepot atau drifting dan membantingkan kemudi ke arah belokan tersebut. Aksi pengemudi itu membuat beberapa orang sedang berada di sekitar lokasi kaget.

Orang-orang sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengerubungi mobil tersebut dan salah satunya terjatuh. Pria yang terjatuh, tampak terlindas saat mobil mundur.

Berdasarkan informasi, insiden tersebut terjadi di Jalan Wastukencana, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung pada Minggu (17/4).

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Ariek Indra Sentanu mengonfirmasi adanya kejadian itu. Menurutnya, pengemudi saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Sedang kami selidiki. Intinya sedang ditangani oleh unit Laka,” kata Ariek dikonfirmasi, Rabu (20/4).

Kata Ariek, sejauh ini yang menjadi korban dari insiden tersebut berjumlah satu orang. Korban merupakan pejalan kaki dan mengalami luka ringan.

Insiden mobil ugal-ugalan di Jalan Wastukencana, Bandung menyebabkan seorang pejalan kaki terluka. Ini penjelasan polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News