Terungkap, Terduga Teroris di Bandung Sudah Dibidik Densus 88 Sejak 2020

Selasa, 19 April 2022 – 20:52 WIB
Terungkap, Terduga Teroris di Bandung Sudah Dibidik Densus 88 Sejak 2020 - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - Densus 88 Antiteror Polri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Terduga teroris di Bandung berinisial A yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror rupanya sudah menjadi buronan sejak dua tahun lalu.

Terduga teroris ini akhirnya berhasil ditangkap pada Minggu (17/4) lalu.

“Katanya ini teroris, sudah diincar dua tahun yang lalu, baru ditangkap sekarang,” kata Ketua RW Sodikin, Selasa (19/4).

Kendati demikian, Sodikin mengaku tak tahu pasti warganya tersebut masuk dalam jaringan teroris mana. Dia hanya diberi tahu bila A ini merupakan terduga teroris.

“Kata Densus 88 (terduga A) teroris, hanya enggak banyak bertanya saya. Cuma disuruh menyaksikan saja,” tuturnya.

Terduga teroris A ini diketahui tinggal di kawasan Arcamanik, Bandung. Selama 1,5 tahun bermukim, A dan keluarga dikenal tertutup dan jarang bersosialisasi dengan tetangga.

“Kurang komunikasi dengan lingkungan. Paling kalau ada acara hari besar Islam seperti kurban,” ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengonfirmasi kebenaran adanya penangkapan terduga teroris.

Terduga teroris di Bandung berinisial A yang ditangkap tim Densus 88 Anti Teror rupanya sudah menjadi buronan sejak dua tahun lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News