Gerebek Kontrakan di Cisalak, Satpol PP Depok Temukan Muda Mudi Asyik 'Berkeringat'

Sabtu, 16 April 2022 – 15:00 WIB
Gerebek Kontrakan di Cisalak, Satpol PP Depok Temukan Muda Mudi Asyik 'Berkeringat' - JPNN.com Jabar
Satpol PP Depok melakukan pendataan kepada 16 orang yang diduga terlibat prostitusi di rumah kontrakan. Foto : Dokumen Satpol PP Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satpol PP Kota Depok melakukan penggerebekan sebuah kontrakan di Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (15/4) malam.

Dari penggerebekan tersebut, petugas Satpol PP berhasil mengamankan 16 orang yang diduga tengah melakukan praktik prostitusi.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny mengatakan, penggerebekan tersebut berawal dari informasi masayarakat Cisalak tentang adanya praktik prostitusi di wilayahnya.

Kemudian, kata Lienda, pihaknya segera merespons laporan tersebut dengan melakukan pemantauan terlebih dahulu, hingga akhirnya melakukan penggerebekan.

“Awalnya memang ada laporan dari masyarakat, lalu kami melakukan pengawasan terkait dugaan praktik prostitusi di lokasi tersebut,” ucap Lienda, Sabtu (16/4).

Dalam satu kontrakan tersebut, Satpol PP Kota Depok mengamankan 16 orang dan diduga itu merupakan tempat prostitusi online.

“Mereka tinggal di kontrakan yang berbeda-beda namun masih dalam satu kawasan dan dari 16 orang yang kami amankan tersebut tidak ada anak di bawah umur,” jelasnya.

Lienda menuturkan, dari hasil pengamanan tersebut didominasi oleh perempuan.

Satpol PP Depok amankan 16 orang yang diduga terlibat prostitusi di salah satu rumah kontrakan di Kecamatan Sukmajaya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News