Kesaksian Teman Pria Tewas Bersimbah Darah di Depok: Sempat Dihubungi Keluarga Korban

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 19:00 WIB
Kesaksian Teman Pria Tewas Bersimbah Darah di Depok: Sempat Dihubungi Keluarga Korban - JPNN.com Jabar
Potret indekos saat dipasang police line. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria berinisial HAM (23 tahun) ditemukan tewas di lantai dua indekos yang berada di RT 3, RW 6, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Salah satu teman kost korban, Rizkul mengatakan, pada Jumat (16/8) pagi, dirinya ditelpon oleh keluarga korban saat sedang bekerja.

Keluarga korban menanyakan perihal keadaan tetangganya itu, lantaran korban tak dapat dihubungi.

“Karena enggak ada kabar, akhirnya pas sore teman saya ngasih tau, kalau keluarga korban mau kesini, mau cari tau korban kemana,” ucapnya, Sabtu (17/8).

Rizkul menuturkan, ketika keluarga korban, dan temannya sudah tiba di indekos, akhirnya mereka mencoba mencari korban, hingga ke lantai dua indekos.

“Insiatif cek lantai 2, baru di lorong pas disenterin mereka liat darah. Mereka langsung lemas, akhirnya turun lagi ke bawah,” ujarnya.

Kemudian, Rizkul pun memanggil ketua RT, RW, serta beberapa warga sekitar untuk mencari tahu ceceran darah yang ada di lantai 2 tersebut.

“Kami naik lagi ke atas, sampai di depan darahnya itu kami belum melihat jasadnya. Akhirnya kami coba senter ke arah kamar mandi, saat dibuka pintunya, baru sedikit aja enggak sanggup,” tuturnya.

Seorang pria berinisial HAM ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi sebuah indekos di Kota Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News