Kasus Pria Tewas Bersimbah Darah di Depok, Polisi: Korban Sempat Mengeluh Soal Kehidupan

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 19:15 WIB
Kasus Pria Tewas Bersimbah Darah di Depok, Polisi: Korban Sempat Mengeluh Soal Kehidupan - JPNN.com Jabar
Potret indekos saat dipasang police line. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pria berinsial HAM yang ditemukan tewas di sebuah indekos, yang berlokasi di RT 3, RW 6, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok sempat mengeluh soal sulitnya mendapatkan pekerjaan.

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat menemui saksi pada Sabtu (10/8).

Bahkan, kepada saksi, korban sempat mengeluh banyak masalah lantaran masih menganggur setelah lulus kuliah, serta memiliki masalah keluarga.

“Kepada saksi korben bercerita bahwa memiliki masalah keluarga karena keang tua korban akan berpisah, dan korban juga stret karena sudah menganggur 1 tahun sejak lulus kuliah,” tutur Jupriono.

Lebih lanjut, Jupriono menuturkan, penemuan korban ini berawal saat pihak keluarga berupaya menghubungi sejak Kamis (15/8), namun tak ada jawaban.

Kemudian, pihak keluarga berupaya menghubungi teman satu kos korban untuk menanyakan keberadaan korban.

Bahkan, keluarga juga datang ke indekos untuk memastikan bersama teman-teman korban.

“Jadi saksi 1, saksi 2, dan saksi 3 masuk ke dalam kontrakan korban. Di lantai 1 kondiainya normal dan tidak ada kejanggalan,” ucap Jupriono.

Polisi sebut pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah indekos semoat mengeluhkan stres lantaran belum memiliki pekerjaan dan orang tua yang mau pisah
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News