Mengerikan, Pedagang di Pasar Gedebage Bandung Hampir Tusuk Pembeli

Rabu, 13 April 2022 – 16:00 WIB
Mengerikan, Pedagang di Pasar Gedebage Bandung Hampir Tusuk Pembeli - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penusukan

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tindakan kekerasan terjadi dalam kegiatan jual beli di Pasar Gedebage, Kota Bandung. Seorang warga mengaku hampir menjadi korban penusukan senjata tajam oleh pedagang ketika sedang menawar harga dagangan.

Kisah tersebut dibagikan melalui salah satu akun twitter @neverstopss yang diunggahnya dan viral di media sosial. Kejadian tersebut dialami oleh ayahnya, beberapa waktu lalu.

“Tawar menawar dengan pedagang di Pasar Gedebage, Bandung berujung ribut dan nyaris terjadi penusukan kepada ayah saya,” tulis pemilik akun terebut sebagaimana yang dilihat pada Rabu (13/4).

Pada postingannya, Ia turut menceritakan bagaimana detail kejadian yang disebutnya terjadi pada Kamis (7/4). Ia menuturkan awalnya bersama orangtua serta adiknya tengah berbelanja di pasar tersebut.

Mereka lanras masuk ke salah satu toko di pasar tersebut dan terjadilan tawar menawar antara ibu dan juga pedagang toko tersebut. Sampai akhirnya, ayahnya meminta untuk meninggalkan toko.

Namun ternyata, pedagang toko tersebut emosi dan mengajak ayahnya untuk berduel. Sammpai kemudian terjadi cek cok antara pedagang dengan ayah dari pemilik akun tersebut.

“Pelaku sempat meninggalkan tempat kejadian. Bukannya selesai, pelaku malah mengambil pisau. Lalu berlari menuju ayah saya,” ungkapnya.

Ketika pisau mengarah ke arah perut ayahnya, adiknya langsung mendorong pelaku hingga terjatuh. Pemilik akun langsung mengamankan pelaku.

Insiden penusukan nyaris terjadi di Pasar Gedebage, Kota Bandung, saat kegiatan tawar menawar antara pedagang dan pembeli. Begini ceritanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News