Geng Motor Cimahi Menganiaya Warga Sambil Siaran Langsung di Medsos

Selasa, 08 Oktober 2024 – 16:55 WIB
Geng Motor Cimahi Menganiaya Warga Sambil Siaran Langsung di Medsos - JPNN.com Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto dalam konferensi pers di Mapolres Cimahi, Selasa (8/10/2024). Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi menangkap kelompok geng motor sadis di wilayah hukumnya.

Mereka ditangkap lantaran melakukan aksi penganiayaan kepada seorang juru parkir di wilayah Kebon Kopi, Kota Cimahi.

Sadisnya, aksi penganiayaan tersebut mereka siarkan secara langsung di media sosial.

Saat menjalankan aksinya, pelaku yang berjumlah tiga orang itu menaiki sepeda motor sambil membawa senjata tajam samurai.

Mereka kemudian mendatangi parkiran minimarket di wilayah Kebon Kopi, Kota Cimahi, dan melakukan penganiayaan kepada korban.

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan, pembuatan konten tersebut dilakukan untuk eksistensi dan membuat masyarakat ketakutan.

“Pelaku saat melakukan penganiayaan dengan menggunakan live streaming di medsos, mereka ingin membuat teror kepada masyarakat,” kata Tri di Mapolres Cimahi, Selasa (8/10).

Ia mengungkapkan, ada tiga pelaku yang berhasil diamankan yakni JM, MR, dan AF. Mereka beraksi dengan melakukan penganiayaan terhadap S di salah satu minimarket di Cimahi pada Kamis (3/10) malam.

Polres Cimahi menangkap kelompok geng motor yang membuat melakukan aksi penganiayaan sambil menyiarkannya secara langsung di media sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News