Farhan – Erwin Diminta Buat Perubahan Signifikan di Kota Bandung

Selasa, 03 September 2024 – 14:35 WIB
Farhan – Erwin Diminta Buat Perubahan Signifikan di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Paslon Walkot Bandung Farhan - Erwin saat menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar dan Pilwakot Bandung di Kota Bandung, Senin (2/9/2024). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat Habib Syarief Muhammad Alaydrus menilai jika pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota M Farhan – Erwin memiliki rekam jejak yang jelas sebagai politisi dan wakil rakyat, bukan sekadar popularitas.

Dengan begitu secara kompetensi tentu berbeda dengan calon kepala daerah yang persiapannya instan.

“Keduanya memiliki rekam jejak yang cukup panjang. Kita sadar Bandung ini beberapa kali berganti kepemimpinan. Nampaknya kita masih belum bisa merasakan sebuah perubahan yang signifikan, paling juga ada perubahan taman,” Habib Syarief Muhammad Alaydrus dalam keterangannya, Selasa (3/9).

Habib Syarief berharap dengan pengalamannya, M Farhan-Erwin mampu mengurai permasalahan-permasalahan di kota Bandung, yang tentunya tidak semua orang mampu bahkan paham soal ini.

“Kota Bandung sangat kompleks sekali, masih sangat tinggi angka pengangguran, UMKM dalam arti UMKM yang sebenarnya belum tersentuh dengan baik, tidak sedikit anak-anak kita yang putus sekolah di tengah jalan, ini menjadi tantangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Habib Syarief menyebut jika pasangan M Farhan-Erwin sebagai pasangan paket lengkap, karena dinilai memiliki paras yang sama-sama tampan.

“Chemistry M Farhan-Erwin sangat pas, keduanya memiliki paras yang tampan, biasanya yang parasnya penuh senyum bersahaja Insyaalah kepemimpinannya akan penuh dengan pengayoman tanpa mengurangi langkah-langkah menuju perubahan yang besar,” ujarnya.

Sementara itu, Farhan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PKB yang telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya dan Erwin.

Ketua Dewan Syuro PKB Habib Syarief Muhammad Alaydrus menilai paslon Farhan - Erwin bisa membawa perubahan bila kelak terpilih sebagai Wali Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News