Wanita 27 Tahun di Bogor Jadi Korban Begal Payudara Duda Cabul, Begini Kisahnya

Jumat, 01 April 2022 – 11:30 WIB
Wanita 27 Tahun di Bogor Jadi Korban Begal Payudara Duda Cabul, Begini Kisahnya - JPNN.com Jabar
Seorang perempuan muda menjadi korban aksi begal payudara. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Jajaran Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan pelaku begal payudara, di kawasan Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhony Erwanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/3) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu korban berinisial SL (27) sedang berjalan di kawasan pertokoan sepatu di Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Berdasarkan keterangan dari pelaku, Hardiansyah alias Gemeng sudah mengikuti SL sedari SL keluar dari Stasiun Bogor.

Saat SL berjalan di kawasan pertokoan sepatu dengan kondisi sedikit sepi, secara tiba-tiba datang pelaku yang langsung meremas payudara sebelah kiri korban.

"Modus pelaku ini meremas payudara korban. Untuk motif persoalannya, pelaku mengaku sedang khilaf dan nafsu," katanya, Jumat (1/4).

Usai melakukan aksi bejatnya Gemeng langsung melarikan diri dan meninggalkan korban.

Sementara korban menangis histeris di Jembatan Merah, yang kemudian dibantu warga sekitar untuk melaporkan kejadian itu ke Polresta Bogor Kota.

Pusing tak punya tempat menyalurkan nafsu berahi, seorang duda di Kota Bogor nekat membegal payudara di kawasan Jembatan Merah, Bogor Tengah, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News