Berpura Ajak Murid Berziarah, Oknum Kiai di Bogor Ini Malah Lecehkan Santriwatinya Selama di Perjalanan

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 09:00 WIB
Berpura Ajak Murid Berziarah, Oknum Kiai di Bogor Ini Malah Lecehkan Santriwatinya Selama di Perjalanan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencabulan atau kekerasan seksual. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kasus kekerasan seksual kepada anak di lembaga pendidikan kembali terjadi. Kali ini, kekerasan seksual terjadi di salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bogor.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kota Bogor, Dede Siti Amanah mengatakan peristiwa tidak mengenakan itu menimpa salah seorang santriwati, di mana pelakunya merupakan pimpinan atau kiai pondok pesantren itu sendiri.

Perlakuan kekerasan seksual dari pelaku terhadap korban, yakni dengan cara pelaku memeluk, mencium bibir, hingga meraba dada dan bagian anggota tubuh lainnya.

"Pada Rabu, 3 Juli 2024, korban didampingi ibunya datang kepada kami dan menceritakaan kejadian yang menimpa putrinya. Meski lokasi kejadiannya di pondok pesantren wilayah Kabupaten Bogor, tetapi korban ini merupakan warga Kota Bogor," katanya kepada JPNN.com pada Sabtu (17/8).

Kepada KPAID Kota Bogor, korban mengaku jika peristiwa kelam itu terjadi pada Desember 2022 lalu. Di mana saat itu, korban bersama empat orang rekannya diajak ziarah bersama pak kiai.

Alih-alih mengajak berziarah seperti yang dijanjikan, pak kiai justru mengajak keempat santriwatinya ke tempat pemandian air panas.

"Itu kejadiannya sebelum malam tahun baru. Pelaku ini melancarkan aksinya saat di perjalan dan pulang dari pemandian air panas. Pelaku menciumi korban, meraba tubuh korban dan meraba bagian bawah korban," ujarnya.

Tak hanya itu, rupanya pak kiai juga sering melakukan perbuatan bejatnya jika kondisi sekitar sedang sepi tak ada orang.

Oknum kiai sekaligus pimpinan pondok pesantren di Bogor tega lakukan kekerasan seksual kepada santriwatinya sendiri. Begini kronologi lengkapnya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News